Minggu, 03 Juli 2011

HIDUPKU TELAH MATI

mengapa kalian meninggalkan aku, di saat aku membutuhkan kalian, aku tak menyangka kalian yang kuanggap sahabat ternyata hanya sampah yang tak berguna bagiku. begitupun dengan orang tuaku, mereka tak pernah memperdulikanku, meraka hanya bisa membentak-bentak dan memarahiku, semua perkataannya harus dituruti, mungkin aku tak di anggap sebagai anaknya, tapi aku hanya diaanggap sebagai hewan peliharaan, rumahku yang kuanggap sebagai tempat berlindung dan bernaung sekarang telah menjadi neraka bagiku. sering terbersik di benakku untuk mengakhiri hidupku, tuhan yang katanya tak pernah meninggalkan hambanya di saat kesusahan, tapi mana. untunglah masih ada botol di tanganku ini yang selalu menemaniku, hanya dia yang bisa mengerti sakit dan perihnya hatiku ini. entah apa yang akan saya lakukan untuk melanjutkan hidupku, aku tak punya masa depan lagi, tak ada yang mampu menolongku lagi. MULAI HARI INI AKU TELAH MATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar